Moon Chae Won mentioned Song Joong Ki in Her Interview

Di IG ada yang bilang, kalau Moon Chae won selalu nyebut nama Song Joong Ki di setiap interview, sementara Joong Ki ga pernah. Menurut Saya ya, bukan hal aneh juga sih, secara mereka dulu jadi couple di drama sebelumnya. Jadi, ya wajar saja. Lagian ya, bukan keinginan MCW sendiri juga mention nama SJK, MC nya yang kasih pertanyaan berhubungan dengan SJK. Mau ga mau ya harus dijawab. Lagian dari semenjak berakhirnya drama, para MC dan reporter yang selalu menyangkut pautkan…. Mungkin karena ga pernah dapat berita mereka berdua dari dulu ya… #abaikan (more…)

About Shiper

Menjadi seorang shiper, merupakan kesenangan tersendiri bagi orang-orang yang mengerti tentang dunia per-shiper-an. Bagi Saya sendiri, Shiper itu ga mengenal waktu. Maksudnya, mau aktris atau aktornya, udah dari tahun lampau kek, yang namanya shiper, tetap aja shiper. Bahkan ya, jika mereka ga lagi di satu frame yang sama, nggak ada salahnya kok tetap di shiperin. Lagian Shiper is just for fun. Cuman buat seneng-seneng aja. Mau mereka jadian beneran, ya syukur. Kalau nggak, ya terserah mereka. Lagi, menurut saya Shiper tu ga mengenal waktu, ga mengenal masanya si pasangan ini atau masanya si pasangan itu. Kalau Shiper, ya tetap aja shiper. Right? (more…)

The First

Hello All…

Saya bergabung kembali dalam kegiatan blogging setelah sekian lama vakum. Dan yah… mau ga mau harus bikin blog baru lagi… soalnya udah lupa sama email dan password yang saya gunakan, bahkan saya ga ingat alamat blog yang saya pakai dulu. Pertama bikin blog waktu tugas saat masih SMA, trus saat kuliah entah sudah berapa kali bikin blog, jadi ya begitulah… (more…)