Mirip = Jodoh?

Sebelum ke intinya, Aku mau curhat dikit. Aku lagi Kangen ChaeKi sekangen kangennya… Tapi Aku lebih kangen sama Chae Won Eonnie yang udah ga ada kabar lagi. Kalau Oppa masih bisa diliat dan masih bisa dicari tau kabarnya. Kalau eonnie benar-benar ga tau infonya sama sekali…

Ga ada yang bisa kulakukan selain liat Eonnie lewat drama sama video-video yang ada di youtube, juga lewat foto-foto yang diupload fansnya Eonnie…

Bicara tentang foto, jujur ya kalau liat foto Eonnie tu kayak ngeliat Joong Ki Oppa… dan sebaliknya… Ga tau kenapa.. mungkin nih mata perlu di cek… 😁😁😁 Aku suka liatin foto Eonnie dan Oppa.. trus berasa mereka itu mirip…

Nah, sekarang kita bakal bicara tentang kemiripan Joong Ki Oppa dengan beberapa lawan mainnya.

Song Joong Ki – Moon Chae Won

Ini merupakan penampilan mereka di drama Nice Guy. Lihat mata sama senyum mereka terlihat mirip menurut Aku. Atau coba lihat dari foto yang sengaja ku gabung ini, mereka kelihatan mirip meski ga sedang bersama. Tapi entah, karena mataku yang salah atau apa, mungkin kalian bisa nilai sendiri.

Song Joong Ki – Park Bo Young

Yap! Kali ini sama si imut Park Bo Young. Mereka pernah main film bareng di A Werewolf Boy. Untuk pasangan ini banyak banget yang bilang mereka mirip. Bahkan aku pernah baca, entah dimana, aku lupa, kalau Park Bo Young ini dianggap versi cewek dari Song Joong Ki, soalnya mereka mirip banget..Aku juga setuju…

Song Joong Ki – Park Si Yeon

Nah, selanjutnya si Noona sexy. Aku baru sadar kalau di foto ini mereka kelihatan mirip. Mata sama cara mereka senyum itu juga keliatan mirip.

Song Joong Ki – Song Hye Kyo

Selanjutnya dengan pasangan DoTS yang hits di 2016 ini. Aku juga ngakui kalau mereka mirip kok. Meski Aku ChaeKi, saat mereka di bilang mirip, aku bakal bilang iya, jika memang dimata ku mereka mirip.

Dari semua pasangan itu, yang paling mirip menurut Aku sama Park Bo Young. Why? Karena di setiap kesempatan ataupun berbagai pose apapun mereka terlihat mirip. Meski saat ini mereka ga lagi bareng. Kalau pasangan lain, hanya di beberapa kesempatan atau pose tertentu mereka terlihat mirip. Bahkan juga kadang karena cara sudut pengambilan foto yang bikin mereka mirip.

Overall, Aku tetap menyukai ChaeKi couple. Aku jatuh cinta berkali kali sama mereka. 

Tapi, Aku ga mau bilang kalau mereka bakalan jodoh karena menurutku mereka mirip. Aku memang inginnya mereka berjodoh, tapi jika Tuhan punya rencana lain buat mereka, berarti itulah yang terbaik…

Mirip bukan berarti jodoh sih menurut Aku, karena kebanyakan mirip tu karena sering bersama. Jadi orang terbiasa melihatnya bersama trus ujung-ujungnya di bilang mirip. Apalagi artis-artis diatas itu pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki untuk kurun waktu yang bisa dibilang ga sebentar juga. Mungkin bisa jadi alasan itu yang membuat mereka terlihat mirip.

Kalau emank yang mirip itu jodoh, berapa banyak yang bakal jadi jodohnya Oppa?? 

Ga usah dibawa serius postingan Aku. Semua orang punya pendapat sendiri-sendiri. Ada yang setuju, ada yang nggak setuju. Tapi yang penting jangan munafik aja…. right?

3 thoughts on “Mirip = Jodoh?

  1. Kirain cmn menurut akuu aja joongki sama chaewon mirip :v dari awal sebelum jadi chaeki shipper “wah pasangan ini mirip yah. Senyumnya , mata ,hidung bisa sama gtu cekaka~” tinggi mereka juga ga jauh yang buat makin serasi apaalagi saat jalan bareng ataupun pelukan chaewon eonnie dengan santai ‘naro’ dagunya di pundak Joongki. Chaekii Jjang pokoknya!! :’v

    Like

    1. Hoho… ternyata kita punya pemikiran yg sama… Aku pikir mata ini salah gara2 ngeliat mereka berdua mirip… bahkan sampai sekarang rasanya wktu ngeliat JK berasa ngeliat chaewon, gitu pun sebaliknya… pdhl mereka ga ad interaksi lagi… biasanya mirip tu cuman sesaat, yaitu saat mereka bersama, maklum jg krna mereka bekerja sama dlm wktu yg lama, jd keliatan mirip, trus klu dah ga bareng lg miripnya bakalan luntur… tp ini masih keliatan mirip aja… apa ini mata salah?

      Like

  2. Menurutku mereka mirip,, chae won jarang terlihat mngkin sdng semedi untk drama baru, byangin kalo chae won n joongki ktmu dsebuah acara apakah akan ada sapaan atau hanya saling menatap, sjauh ini blm ada yg mmpertemukn mereka lagi.. Diam2 berharap

    Like

Leave a Reply

