Di Balik Layar #6

Moment di episode 4 yang ini salah satu yang Aku suka… Adegan dimana Ma Roo sarapan bersama keluarga Eun Gi….

Intip adegan aslinya dari episode ini…

Sebelum adegan seperti itu, ada adegan manis seperti ini… adegan Song Joong Ki dan Moon Chae Won…

Pict 1. Oppa ngasih steak yang udah dipotongnya ke piring Eonnie…

Pict 2. Liat deh.. Dengan garpu ditangannya Eonnie bersiap menerima potongan steak Oppa… 😁😁😁 #Eonnie kita belum sarapan…

Untuk foto yang diatas, liat video BTS mereka deh… Aku agak susah menuangkannya dalam kata-kata…

Aku paling suka foto yang bagian tengah… Tangan Oppa dengan santainya membelai rambut Eonnie… dan Eonnie kayaknya nikmatin banget ya… Keduanya senyum manis gitu…. 😍😍😍

Yang ini Aku juga suka…

Liat di video BTS nya, tangan Oppa tu kayaknya megang tangan Eonnie trus digoyang-goyang gitu… Eonnie juga geleng-geleng, ntah apa yang mereka bicarakan…. pokoknya sweet aja deh ngeliat mereka berdua…
#Aku screenshoot dari video yang diupload di youtube… thanks for owner…

One thought on “Di Balik Layar #6

Leave a Reply

