Chaeki, “Berbagi makanan kah?

Maafkan aku posting mulu ya…. Aku lagi liat episode 12 Nice Guy yang adegan dating di tepi pantai..

Nah, pas adegan mereka makan jajanan di tepi pantai itu, aku sempat bertanya tanya… itu yang habis di makan Ma Roo dimakan lagi sama Eun Gi? Iyakah? Atau aku yang salah lihat… gara-gara hal ini aku screenshoot trus aku analisis….

Pict. 1. Eun Gi kasih makanan itu ke Ma Roo, tapi si Oppa yang lagi pengen manja-manjaan minta disuapin ma si Eonnie… Lihat di tangan kiri Eonnie ada makanan milik Eonnie yang udah dimakan sama Eonnie… sedang di tangan kanan yang mau disuapin buat si Oppa…

Pict 2. Eonnie suapin si Oppa sama makanan yang ada di tangan kanannya, makanan di tangan kiri masih nganggur. Si Eonnie fokus nyuapin Oppa…

Pict 3. Si Oppa lagi makan… Lihat ukuran yang tersisa…

Pict 4. Nah lho… Eonnie makan yang habis digigit Oppa? Itu yang di tangan kanan kan? Berbagi makanan nih ceritanya… Satu tusuk berdua… asyeekk…. āœŒāœŒāœŒ😁😁😁

Gara-gara ini jadi ingat waktu si Oppa ngasih potongan daging steak buat Eonnie…. sweet….

Yang nggak suka postingan aku abaikan aja ya… ini buat happy happy kok… just for fun guys… 

2 thoughts on “Chaeki, “Berbagi makanan kah?

Leave a Reply

