Dua Nama Satu Wajah

Dua nama dalam satu wajah…

Sebelumnya sangat jarang sekali posting yang beginian… palingan juga semuanya tentang Moon Chae Won Eonnie…

Sekarang mau bahas tentang dua peran yang berbeda dalam 1 wajah ini…

Siapa yang tak tau dengan Yoo Shi Jin? Semua orang pasti tau sejak dramanya terkenal di tahun ini. Tapi taukah jika sebelum dia dikenal sebagai Yoo Shi Jin dia lebih dulu dikenal sebagai Kang Ma Roo…??

Yahh… tak dipungkiri, sebagian orang tak ingin menengok ke belakang… Tapi itu tidaklah penting.. dan Aku pun disini hanya ingin berbagi pendapat tentang dua peran yang berbeda ini…

Dalam drama Nice Guy, SJK berhasil memainkan perannya dengan baik. Drama pertama yang menjadikannya sebagai pemeran utama dan juga yang berhasil mengantarkannya sebagai Aktor terbaik di tahun 2012. Selain itu, ia juga memenangkan Netizen Award serta Best Couple bersama lawan mainnya Moon Chae Won.

Meski mengusung melodrama, tapi tak dipungkiri chemistry yang mereka sajikan benar-benar layak diacungi jempol. Belum lagi jika melihat BTS dari drama ini. Siapa yang bakal mengira jika drama ini adalah melodrama ketika di balik layarnya menyajikan romance yang tak tanggung-tanggung? Ahh… abaikan saja tentang hal ini…

Lanjut, ke tahun 2016. SJK berperan sebagai tentara dalam drama DoTS. Drama yang mengusung kisah cinta antara tentara dan dokter ini menjadi drama comeback nya setelah wamil.

Drama ini membuat SJK yang memang sudah terkenal menjadi semakin terkenal. Ditambah dengan kerinduan fans yang memang sudah menantikan comebacknya di layar kaca.. Alhasil drama ini menjadi booming tak terkira..

 

Dan, aku juga sudah menonton kedua drama ini… dan nyatanya Aku tetap jatuh cinta pada sosok Kang Ma Roo.. Bukan karena Aku ChaeKi.. tapi dari awal, aku memang sudah jatuh cinta pada Kang Ma Roo…

Alasannya?

Yoo Shi Jin membuat orang-orang terpesona karena senyuman dan tatapannya yang menggoda…

Lain hal dengan Kang Ma Roo…

Kang Ma Roo mempesona karena diamnya dan tatapannya yang sulit dijelaskan maknanya… Senyumannya yang tak bisa diartikan… Perasaannya yang sulit ditebak… pokoknya semuanya bikin bertanya-tanya… 

Itulah alasannya mengapa sampai sekarang sosok Kang Ma Roo itu sulit dihilangkan, meski sudah ada pria mempesona seperti Yoo Shi Jin.

Segala hal pada Kang Ma Roo itu sulit digambarkan. Sulit dijelaskan. Dan sulit ditebak. Ekspresinya…. Tatapan matanya membuat bertanya-tanya. Senyumannya kadang kala bikin merinding. Kalau bisa dibilang, Kang Ma Roo itu abu-abu… Hitam juga nggak, putih juga meragukan..

Itulah semua hal tentang Kang Ma Roo yang membuat gagal berpaling alias gagal move on… Kang Ma Roo tak perlu banyak bicara untuk mengungkapkan perasaannya.. Tatapannya sudah menjelaskan segalanya… Istilahnya, matanya “berbicara”…

Dan SJK hebat bisa memerankan sosok Kang Ma Roo… Tatapannya dan ekspresinya dapat banget…👍👍👏👏

Aku menyukai Song Joong Ki karena Kang Ma Roo… dan Menyukai Kang Ma Roo karena Song Joong Ki yang memerankannya…

caesarapp_20168194738104

Ini pendapatku. Aku tau kalian memiliki pendapat yang berbeda. Mari kita saling menghargai… Karena perbedaan itu indah….

Overall…. SJK beruntung bisa memerankan dengan hebat kedua peran itu….

 

Advertisements

2 thoughts on “Dua Nama Satu Wajah

  1. Iya… sampai saat ini Kang Ma Roo masih yg terbaik menurut Aku… Meski pesona Yoo Shi Jin begitu menggoda… tapi Kang Ma Roo masih yg pertama…

    Terima kasih sdh mampir dan berbagi pendapatnya…^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s