Moon Chae Won Moments Award

Chae Won Eonnie lama banget ya bersemedinya? Ga tau apa ya orang udah pada kangen begini?

Udahlah ya… hari ini aku cuma ingin posting momen-momen sama award CW Eonnie di KBS Award.. Kayaknya Eonnie emang langganan di KBS ya… udah gitu dramanya top semua..

Nah yuk kita mulai…

KBS Award 2011 “The Princess Man”

Di KBS Award 2011 ini TPM cukup banyak menadapatkan award. Diantaranya:

Top Excellent Actor : Park Shi Hoo

Top Excellent Actress : Moon Chae Won

Popularity Award : Park Shi Hoo, Moon Chae Won

Best Couple : Park Shi Hoo – Moon Chae Won

 

KBS Award 2012 “Nice Guy/ Innocent Man”

Nah, drama ini yang bikin saya jatuh cinta berkali-kali sama si dua tokoh utama, Moon Chae Won dan Song Joong Ki, yang akhirnya mengantarkan Saya menjadi ChaeKi Shiper.

Top Excellent Actor : Song Joong Ki

Top Excellent Actress : Moon Chae Won

Netizen Award : Song Joong Ki, Moon Chae Won

Best Couple : Song Joong Ki – Moon Chae Won

 

KBS Award 2013 “Good Doctor”

Dari 2 drama diatas, kayaknya Good Doctor yang paling banyak awardnya secara keseluruhan.

High Excellent Award for Actor : Joo Won

Excellent Award for Actor (Medium Length Drama) : Joo Sang Wook

Excellent Award for Actress (Medium Length Drama) : Moon Chae Won

Popularity Award : Moon Chae Won

Netizen Choice Award : Joo Won

Best Couple Award : Joo Won – Moon Chae Won

Tiga tahun berturut-turut MCW Eonnie dapat Best Couple Award untuk tiap dramanya… Kemudian Eonnie break drama dan beralih ke Movie… dan di 2016 Comeback dalam drama Goodbye Mr.Black berpasangan dengan Lee Jin Wook di MBC. Bagaimana dengan award tahun ini… semoga saja dapat award lagi… Amiin…

Screenshot_2016-07-27-11-41-08
Best Couple Award “The Princess Man”
Screenshot_2016-07-28-11-33-45_1
Best Couple Award “Nice Guy”
Screenshot_2016-07-27-12-00-50
Best Couple Award “Good Doctor”

Dari Award diatas, KBS Award 2012 lah yang berkesan buat Saya. Kenapa? Karena ChaeKi… hahaha…

Alasannya cuma di KBS Award 2012 yang bikin saya nontonnya senyam senyum… Mulai dari pasangan best couple nya yang entah kenapa canggung banget, padahal di off cam nya so sweet abis.. saat ditanya, jawabannya yang bikin ngakak, ga nyambung banget ditambah liat youtube hasil tangkapan fan cam yang bikin geli liat mereka…

Selain itu, piala yang tiba-tiba udah berpindah ke tangan CW Eonnie aja… Aishh… Oppa…. :* Padahal awalnya tu, kan JK yang dikasih piala… dan disana cuma mereka yang beda dari yang lainnya…😀😁😁

caesarapp_2016730122511654
Before – After

Ahhh…. kalau begini kan jadi Susah Move On….. ingat lagi… ingat lagi… hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s