Moon Chae Won Comeback!!

Yeay…. Moon Chae Won comeback!!

Mian all… tengah malam begini Saya update bawa berita yang insyaallah akan menyenangkan hati para penggemar dari Moon Chae Won Eonnie… Udah kangen berat kan?? Saya juga…^^

Jadi ada apa?

Jadi begini ceritanya, dari tadi sore saya belum buka instagram satu kali pun, eh pas tengah malam tiba-tiba ga bisa tidur, bosan saya mulai berselancar di IG.. awalnya belum ada apa-apa di explore nya.. saat di search nama Eonnie, eh ketemu satu foto terbaru tentang Eonnie yang direpost sama fansnya Eonnie yang juga ChaeKi Shipper #makasimbak… dan itu foto juga baru diupload sama cewek yang foto bareng Eonnie…. serasa dapat apa ya, tengah malam begini…^^

Nah ini dia fotonya…. So Cute…

Screenshot_2016-07-12-00-40-11_2

Seneng banget rasanya ngeliat Eonnie di foto ini. Meski cuma diwakilkan oleh satu foto, tapi nggak apa-apa… Yang penting kita tau kalau Eonnie dalam keadaan sehat…. dan Eonnie pun ngasih tau kita lewat foto itu kalau dia ga apa-apa dan sehat-sehat saja… syukurlah… Keep Strong Eonnie… Be Happy…

Sekian info dari saya di tengah malam begini… see you again guys….

Thanks for sharing this picture for owner….^^

 

 

Leave a Reply

