Moon Chae Won & Park Bo Young dalam Satu Frame

Selamat Sore menjelang senja teman-teman sekalian…

Di sore hari yang cerah di kota saya ini, Saya membawa berita lama yang mungkin sudah basi oleh teman-teman semua. Yap! Postingan ini tentang Moon Chae Won dan Park Bo Young yang ternyata pernah berada dalam satu frame yang sama, yaitu di Film Our School E.T. Jujur dari hati yang terdalam, Saya baru tau hal ini saat melihat video Moon Chae Won dan Lee Min Ho di Youtube. Fokus saya cuma di Moon Chae Won jadi ga sadar kalau ada Park Bo Young disana (#maafkanSaya). Ditambah lagi penampilan PBY benar-benar berbeda dengan yang biasa Saya lihat selama ini dari foto maupun video.

Dan nyatanya, dua artis ini menjadi partner si ganteng Song Joong Ki. Moon Chae Won di drama Nice Guy, dan Park Bo Young di Werewolf Boy… Dan baik drama maupun film yang mereka bintangi berhasil menarik perhatian penonton… So proud of you guys….

Nah ini foto-foto mereka di Film Our School E.T yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho.

dfae099551c909267af480edimages (17)

Leave a Reply

