The First

Hello All…

Saya bergabung kembali dalam kegiatan blogging setelah sekian lama vakum. Dan yah… mau ga mau harus bikin blog baru lagi… soalnya udah lupa sama email dan password yang saya gunakan, bahkan saya ga ingat alamat blog yang saya pakai dulu. Pertama bikin blog waktu tugas saat masih SMA, trus saat kuliah entah sudah berapa kali bikin blog, jadi ya begitulah…

Seperti blog saya yang sebelumnya, blog yang sekarang pun isinya ga jauh-jauh dari yang namanya korea. Bahkan udah hampir 25 tahun masih aja suka dengan yang namanya korea. Mau bagaimana lagi? Saya juga bukan satu-satunya kan? Jadi, ga masalah kan ya?

Oke, untuk postingan perdana cukup sekian. Nanti akan bertemu lagi dengan saya di postingan berikutnya..

Bye bye….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s