Moon Chae Won dilirik untuk Bermain di Drama “Criminal Minds”

Setelah sebelumnya Moon Chae Won menolak untuk bermain di drama Bride of The Water God, rupanya tawaran lain datang untuk sebuah drama remake hollywood berjudul “Criminal Minds”.

Moon Chae Won didapuk untuk menjadi Pemeran Utama Wanita untuk drama yang kabarnya akan tayang di TVn ini. Sementara untuk Pemeran Utama pria ditawarkan kepada Lee Jun Ki, yang saat ini masih belum mengkonfirmasi kesediaannya untuk berperan di drama ini.

My Opinion:

Waktu baca info ini rada gak percaya… Demi apa coba, pasangan yang Aku inginkan main bareng akhirnya namanya mencuat ke permukaan…

Walaupun sebenarnya ingin mereka main bareng di drama saeguk, karena secara visual cocok banget, tapi gak apa lah… Selama mereka berdua yang main, aku sih oke aja… 

Please kalian berdua, Lee Jun Ki Oppa dan Moon Chae Won Eonnie terima drama ini ya… Biar salah satu keinginanku terkabul… Amiin…

Scarlet Heart Ryeo Drama Gagal?

Baru tayang 3 episode, Scarlet Heart Ryeo sudah dianggap sebagai drama gagal. Pemain utama wanita, IU, aktingnya dianggap jelek dan belum mampu mengimbangi akting dari Lee Jun Ki. Begitu juga dengan Baekhyun, yang juga dianggap sebagai salah satu penyebab gagalnya drama ini. Dua pemain drama ini, Baekhyun dan IU dianggap memiliki akting yang begitu buruk dan tidak pantas disandingkan dengan Lee Jun Ki. Banyak knetz yang mengomentari drama ini sejak penayangan perdananya. Bukan berfokus pada cerita, netter lebih berfokus pada akting IU dan Baekhyun yang dinilai gagal total. Banyak yang tidak suka IU sebagai pemeran utama wanita karena aktingnya yang belum layak disandingkan dengan Lee Jun Ki. Bahkan banyak yang kasihan pada Lee Jun Ki karena harus menerima kegagalan dramanya lagi karena lawan mainnya yang tak sebanding. 

My Opinion:

Sebenarnya terlalu awal menganggap drama ini gagal. Karena masih ada 17 episode lagi yang harus disaksikan penonton. Mestinya harus bersabar jika ingin melihat drama ini sukses atau nggak nya. Tapi ya mau gimana lagi, knet memang selalu berkomentar pedas. Dan soal akting IU, entahlah, aku ga bisa berkomentar banyak. Mungkin ya bisa dibilang kurang sebandinglah dengan Lee Jun Ki yang sudah lama dibidang akting. *Aduh! Oppa… Kamu harus lihat dulu lawan mainnya, baru tanda tangan kontrak, biar dramamu gak gagal mulu. Sayang banget akting kamu kan bagus Oppa….*

Aku lebih menyayangkan Lee Jun Ki Oppa yang memiliki akting yang bagus tapi gagal di lawan main… Tapi bagaimana pun, karena mereka sudah diberi kepercayaan untuk memerankan drama ini, mereka pasti akan melakukan yang terbaik bukan? Mari kita tunggu saja…

Bagaimana Rating Episode Perdana Scarlet Heart Ryeo?

Setelah tadi malam tayang perdana dengan dua episode sekaligus, bagaimana rating SHR?

Untuk penayangan awal, ratingnya lumayan bagus, 7.4 persen. Kemudian naik menjadi 9.3 persen di episode ke dua…

Meakipun masih kalah dengan dramanya Park Bo Gum, tapi cukup puas lah dengan rating awalnya.

Semoga makin naik lagi dan lagi….

Scarlet Heart Ryeo fighting!!!

Pastikan kamu tetap nonton ya…!!!

Scarlet Heart Ryeo Tayang Malam Ini

Ada yang penasaran ingin lihat drama ini? 

Tenang saja. Penantianmu akan terjawab malam ini. Pasalnya drama Scarlet Heart Ryeo aka MoonLovers ini bakalan tayang nanti malam. Ingat ya, NANTI MALAM!!! Dan kabarnya langsung 2 episode!!! Wuah… senang? Aku juga…

Nah, buat yang ngaku ngefans sama para cogan itu, jangan lupa nonton ya… Kita cuma bisa dukung dengan cara nonton drama mereka biar ratingnya bagus, biar usaha mereka ga sia-sia juga…

Peduli amat dengan mereka yang bilang drama ini menarik cuma karena isinya para cogan yang di belakangnya punya fans yang bejibun. Whatever lah ya…

Jujur aja nih ya, rata-rata sebuah drama itu terlihat menarik karena pemainnya baru ntar akting sama ceritanya. Bohong banget kalau nggak ngeliat pemainnya. Buktinya fans aja bela-belain nonton drama karena ada idolanya disana meskipun mereka belum tau jalan ceritanya gimana… Mau ceritanya ga bagus juga fans setianya juga bakalan tetap nonton tu drama. Itu artinya pemain memegang peranan penting kesuksesan sebuah drama. Kemudian baru dari segi akting dan ceritanya…

Belum juga tayang, ini drama udah dikomentari. “Jika drama ini sukses itu karena faktor fans si A, si B, si C, dan bla bla bla”… 

Biasakan positif thinking lah ya..

Namanya juga drama. Pemain ya pasti dipilih yang bakalan menarik antusias penonton. Dan pastinya udah dilihat dulu, pemainnya bakalan cocok dengan karakternya atau nggak… Kalau nggak cocok ya pasti nggak dipilih lah…

Abaikan yang berkomentar negatif. Ayo di dukung idolanya dengan tetap menonton drama ini. Disini Aku dukung Lee Jun Ki Oppa? Why? Karena dia Prince of Historical drama banget… paling cocok dengan drama tema kerajaan kayak gini… Bahkan berharap bertemu dengan Moon Chae Won Eonnie di drama saeguk nantinya… Hoho…

Scarlet Heart Ryeo fighting!!!!

The Story Behind #3

#Penasaran

Aku tak tau pria dihadapanku ini terbuat dari apa. Tak peduli dengan luka yang tengah membalut tubuhnya, Ia masih saja berusaha untuk melindungi Ibu kandung dari adiknya, Lee Yoo Bi, yang dipukuli oleh pria pemabuk yang tak ku ketahui siapa dia.

Song Joong Ki, adalah nama pria yang sejujurnya membuatku penasaran. Belum lama ini, pria itu terluka karena menyelamatkanku dan boneka kesayanganku yang terjatuh di tebing. Dan dengan tidak tau malunya, Aku menawarkan sebuah jam tangan mahal tanpa sebuah ucapan terima kasih. Tolong jangan salahkan Aku karena bersikap seperti itu. Aku, Moon Chae Won, adalah tipe wanita yang tak bisa mempercayai seseorang. Bagaimana mungkin, orang yang tak saling mengenal merelakan dirinya untuk menyelamatkan orang lain? Kecuali Ia punya maksud tertentu. Bukan salah diriku berpikir seperti itu kan?

Kembali pada pria itu, Ia mencoba menghajar pria pemabuk itu. Namun, bukannya sebuah ucapan terima kasih yang di dapatnya, justru sebuah pukulan yang dialamatkan si ibu di punggungnya. Ya Tuhan! Tidakkah pria itu merasakan kesakitan? Aku berjengit melihat pria itu meringis mendapati pukulan di punggungnya yang masih dibalut perban itu.

~oOo~

“Kau masih ingin melamun?” Suara seorang pria membangunkanku dari lamunanku tentangnya. Aku masih menatapnya. Aku benar-benar penasaran dengan pria yang masih berdiri di depan pintu mobil di sampingku ini. 

Kami sudah kembali lagi ke Seoul dengan adik pria ini tentunya. Ia berhasil membawa kembali sang adik dalam dekapannya. Satu pelajaran ku dapat hari ini. Keluargamu tetaplah keluargamu, meski Ia tak terlahir dari orangtua yang sama denganmu. Sebuah sindiran tajam untukku sebenarnya. Yang bahkan tak menghargai keluargaku sendiri.

Tiba-tiba saja Aku ingin semakin mengenal pria ini. Entah apa yang terjadi. Aku merasa, Pria ini seperti bawang yang memiliki begitu banyak lapisan. Dan Aku ingin tau berapa banyak lapisan pria ini hingga bisa kulihat dirinya yang sesungguhnya. Oh Tuhan! Ada apa dengan Moon Chae Won hingga bisa penasaran pada pria yang baru dikenalnya ini? Abaikan saja hal itu. Yang pasti, jika Aku sudah penasaran pada satu hal Aku akan akan melakukan apapun untuk mengetahuinya!

“Masih belum ingin turun? Masih ingin bersamaku, Nona?” Senyum satu garisnya muncul ke permukaan setelah mengatakan itu. Dasar narsis! 

Aku membalas dengan senyuman datar. Kuakui, meski hanya senyuman satu garis, tapi tetap saja senyumannya menawan. 

“Aku penasaran denganmu” ucapku jujur. Nampak wajahnya menyiratkan tanda tanya besar. Ku lanjutkan perkataanku tadi, “Siapa Kau sebenarnya? Apa Kau malaikat yang menjelma menjadi manusia? Apa Kau manusia suci yang akan berdosa jika membalas ketidakadilan padamu? Atau apa kau terlalu baik hingga membiarkan orang-orang salah paham padamu?” Ku lontarkan segala pertanyaan yang memenuhi ruang-ruang di otakku.

Song Joong Ki menyemburkan tawa yang membuatku terheran-heran. Pria ini bisa tertawa? Bukan hanya senyum satu garis? Well, satu tentangnya ku dapatkan. Pria ini bisa tertawa!

“Kau suka berkhayal atau suka menonton cerita fantasi? Malaikat? Makhluk suci? Yang benar saja! Di zaman seperti ini Kau masih berpikiran kolot seperti itu?” Wow Daebak! Pria ini juga bisa menyindir!

“Hanya saja Kau terlalu baik untuk ukuran manusia biasa” kesalku padanya karena sindirannya padaku barusan.

“Terlalu baik? Tak ada yang namanya terlalu baik. Semua hanya sifat dasar manusia. Yang ku lakukan juga hanya karena sifat kemanusiaan. Apa itu cukup memuaskanmu?” Balasnya padaku.

Aku hanya mengangguk. Sifat dasar manusia? Apa sifat dasarku memang seperti ini? Tiba-tiba Aku jadi malu mengingat sikap kasarku padanya beberapa waktu yang lalu.

“Sejujurnya…..” ucapnya melanjutkan. “Aku lebih penasaran padamu” ucapnya mendekat padaku. “Apa sifat aslimu memang seperti ini atau Kau hanya mengenakan topeng untuk menutupi sifatmu yang sebenarnya?” Lagi dan lagi tatapan dan senyum satu garisnya membuatku kepanasan sendiri.

Aku mengabaikan tatapannya dan segera keluar dari mobilnya itu. Hawa panas mulai menjalari tubuhku. 

“Karena kita sama-sama penasaran satu sama lain, bagaimana kalau kita mencari jawabannya bersama-sama?” Ucapannya menghentikan langkahku menaiki tangga menuju gerbang rumahku. Aku menatapnya heran.

“Karena hari ini begitu melelahkan dan tak cukup waktu untuk mengupas rasa penasaran akan diri kita masing -masing, bagaimana kalau kita bertemu kembali esok hari? Kurasa aku tak bisa tidur nyenyak jika masih penasaran tentangmu” Gombalannya cukup ampuh hingga membuatku tak berkutik.

“Dilihat dari tatapanmu, sepertinya Kau setuju dengan ideku. Baiklah, sampai jumpa esok hari. Dan semoga tidurmu nyenyak” ucapnya melambaikan tangannya dan tersenyum padaku lantas melajukan mobilnya meninggalkanku yang masih mematung di depan gerbang rumahku.

Pria aneh! Benar-benar membuatku penasaran!

~oOo~

Mirip = Jodoh?

Sebelum ke intinya, Aku mau curhat dikit. Aku lagi Kangen ChaeKi sekangen kangennya… Tapi Aku lebih kangen sama Chae Won Eonnie yang udah ga ada kabar lagi. Kalau Oppa masih bisa diliat dan masih bisa dicari tau kabarnya. Kalau eonnie benar-benar ga tau infonya sama sekali…

Ga ada yang bisa kulakukan selain liat Eonnie lewat drama sama video-video yang ada di youtube, juga lewat foto-foto yang diupload fansnya Eonnie…

Bicara tentang foto, jujur ya kalau liat foto Eonnie tu kayak ngeliat Joong Ki Oppa… dan sebaliknya… Ga tau kenapa.. mungkin nih mata perlu di cek… 😁😁😁 Aku suka liatin foto Eonnie dan Oppa.. trus berasa mereka itu mirip…

Nah, sekarang kita bakal bicara tentang kemiripan Joong Ki Oppa dengan beberapa lawan mainnya.

Song Joong Ki – Moon Chae Won

Ini merupakan penampilan mereka di drama Nice Guy. Lihat mata sama senyum mereka terlihat mirip menurut Aku. Atau coba lihat dari foto yang sengaja ku gabung ini, mereka kelihatan mirip meski ga sedang bersama. Tapi entah, karena mataku yang salah atau apa, mungkin kalian bisa nilai sendiri.

Song Joong Ki – Park Bo Young

Yap! Kali ini sama si imut Park Bo Young. Mereka pernah main film bareng di A Werewolf Boy. Untuk pasangan ini banyak banget yang bilang mereka mirip. Bahkan aku pernah baca, entah dimana, aku lupa, kalau Park Bo Young ini dianggap versi cewek dari Song Joong Ki, soalnya mereka mirip banget..Aku juga setuju…

Song Joong Ki – Park Si Yeon

Nah, selanjutnya si Noona sexy. Aku baru sadar kalau di foto ini mereka kelihatan mirip. Mata sama cara mereka senyum itu juga keliatan mirip.

Song Joong Ki – Song Hye Kyo

Selanjutnya dengan pasangan DoTS yang hits di 2016 ini. Aku juga ngakui kalau mereka mirip kok. Meski Aku ChaeKi, saat mereka di bilang mirip, aku bakal bilang iya, jika memang dimata ku mereka mirip.

Dari semua pasangan itu, yang paling mirip menurut Aku sama Park Bo Young. Why? Karena di setiap kesempatan ataupun berbagai pose apapun mereka terlihat mirip. Meski saat ini mereka ga lagi bareng. Kalau pasangan lain, hanya di beberapa kesempatan atau pose tertentu mereka terlihat mirip. Bahkan juga kadang karena cara sudut pengambilan foto yang bikin mereka mirip.

Overall, Aku tetap menyukai ChaeKi couple. Aku jatuh cinta berkali kali sama mereka. 

Tapi, Aku ga mau bilang kalau mereka bakalan jodoh karena menurutku mereka mirip. Aku memang inginnya mereka berjodoh, tapi jika Tuhan punya rencana lain buat mereka, berarti itulah yang terbaik…

Mirip bukan berarti jodoh sih menurut Aku, karena kebanyakan mirip tu karena sering bersama. Jadi orang terbiasa melihatnya bersama trus ujung-ujungnya di bilang mirip. Apalagi artis-artis diatas itu pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki untuk kurun waktu yang bisa dibilang ga sebentar juga. Mungkin bisa jadi alasan itu yang membuat mereka terlihat mirip.

Kalau emank yang mirip itu jodoh, berapa banyak yang bakal jadi jodohnya Oppa?? 

Ga usah dibawa serius postingan Aku. Semua orang punya pendapat sendiri-sendiri. Ada yang setuju, ada yang nggak setuju. Tapi yang penting jangan munafik aja…. right?